LEBARAN YUASA BERBAGI

Mengambil tema acaraYuasa Berbagi, PT. Kalimantan Jaya Sentosa cabang Balikpapan mengadakan acara di Simpang tiga seberang Mall Plaza Balikpapan pada hari Sabtu, 03 Agustus 2013. Aktifitas kegiatan  dilaksanakan yaitu dengan membagikan menu takjil untuk pengguna jalan dititik keramaian jalan raya  yang berlokasi di lampu merah seberang Mal Plaza Balikpapan, merupakan centralnya kota Balikpapan.

Setibanya  disana  team Yuasa bertemu bertemu dengan aktivis  Poltek Balikpapan dan Yamaha Byson Club yang juga sama melakukan kegiatan pembagian takjil, membuat kegiatan semakin meriah dan menarik perhatian bagi pengguna jalan. Kegiatan ini Yuasa Balikpapan di dukung sepenuhnya oleh karyawan dan karyawati PT. Kalimantan Jaya Sentosa Balikpapan. Bekerja sama untuk  membagikan takjil  bagi pengguna jalan dengan 500 kotak takjil yang habis terbagi semua menjelang saat buka puasa sore itu.

Kegiatan Yuasa Berbagi ini sangat bermanfaat bagi kita semua bisa berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan ini tidak hanya di bulan ini saja kita berbagi. Dan dari sisi lainnya brand kita (Yuasa) makin dikenal oleh masyarakat luas, dimana dalam pembagian takjil ini kita mencantumkan brand Yuasa pada snack box yang dibagikan dan di cantumkan cutting stiker Yuasa dalam kemasan snack box tersebut.

 

 

 

Submitted by Wisnu Eka